Ketua KNPI Terpilih Bengkalis  Berbagi Sedekah Didesa Kesumbo Ampai

Di Baca : 5698 Kali
Ket Foto : Iwan sakai ketua KNPI bengkalis beri bantuan ke warga desa Kesumbo Ampa

BATHINSOLAPAN (KHC) – KNPI Kabupaten Bengkalis menggelar program Berbagi Sedekah atau disebut (KBS) kedalam wilayah Kecamatan Bathin Solapan, Desa Kesumbo Ampai yang dipimpin langsung oleh Ketua Terpilih Iwan Saputra dan didampingi Pj Kepala Desa Jon Kenedi.

Pada saat menggelar program KBS di Kecamatan Bathin Solapan, Desa Kesumbo Ampai KNPI Kabupaten Bengkalis memberikan sembako yang berbentuk Minyak Goreng dan Beras kepada masyarakat tidak mampu.

Pemberian sembako tersebut juga dilakukan secara blusukan oleh Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra karena bertujuan agar bersentuh langsung kepada masyarakat.

Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis Terpilih Iwan Saputra saat ditemui menyebutkan program KBS ini kita gelar bertujuan untuk membantu sedikit kepada warga tidak mampu yang berada di Kecamatan Bathin Solapan terkhususnya Desa Kesumbo Ampai.

"Program KBS ini bertujuan untuk menyentuh langsung ke Masyarakat karena kita memberikan paket sembako langsung turun kerumah-rumah warga," kata Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis Terpilih Iwan Saputra atau akrab disapa Iwan Sakai Selasa (23/11) kepada wartawan.

Ditambahkannya, Program KBS digelar juga menjelang pelantikan KNPI Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024 yang direncanakan di Pulau Bengkalis dalam beberapa bulan mendatang.

"Maka dari itu kita membuat program KBS ini juga bertujuan untuk agar masyarakat mengetahui apa KNPI dikarenakan banyak yang belum mengetahui apalagi didalam pedesaan," terangnya.

Program KBS, disebutkan Iwan, juga akan digelar di Kecamatan laiinya yang ada di Kabipaten Bengkalis dalam waktu dekat sebelum Pelantikan digelar.

"Semoga program KBS ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan akan menjadi agenda tetap kedepannya di KNPI Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar